KOORDINASI DAN KONSULTASI PELASKAAAN JDIH KE DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH BARAT DAYA

Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Aceh Melakukan koordinasi dan Konsultasi Jaringan Dokumentasi Hukum bertemu dengan Kepala Bagian Persidangan&Hukum Sek.DPRK Aceh Barat Daya ( Bpk Kuzriadi). Sebelum Tim Kantor Wilayah Memperkenalkan diri dan membicarakan hal-hal yang menyangkut dengan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Barat Daya. Selanjutnya Kepala  Bidang Hukum Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Aceh untuk menjelaskan beberapa pernyataan terkait tugas dan fungsi  dan tujuan dilakukan kegiatan koordinasi dan konsultasi JDIH tersebut.

Kegiatan tersebut membicarakan beberapa hal diantaranya masalah pelayanan informasi hukum kepada masyarakat, pengelolaan webside JDIH, dan Perpustakaan Hukum yang dimiliki oleh Dewan Perwakilan Rayat Aceh Barat Daya. Dalam kegiatan koordinasi tersebut menghasilkan beberapa kesimpulan sevagai berikut :

  1. Bahwa sampai saat ini DPRK Abdiya belum memiliki website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum  yang terintegrasi dengan BPHN.
  2. Bahwa DPRK sangat antusias untuk membuat Website dimana Kabag Persidang & Hukum langsung berkoordinasi dengan Bapak Tiyar selaku kabid Dokumentasi dan Informasi Hukum pada Pusdok  Pusat dan P.Reinal terkait dengan pembuatan website JDIH
  3. Bahwa DPRK Aceh Barat Daya besedia akan membuat Website dan bekerjasama dengan Pemda Kabupaten.

Survey Kepuasan